Selasa, 03 Maret 2015

100% Kebahagiaan

Oke. Kadang kita berfikir jika kita sedang menjalani sebuah hubungan yang ada dalam benak kita pasti yaitu "let it flow" atau "yaudah "jalanin aja". Menurut gue ini artian yang salah! Ya.... sangat salah!
"Kenapa salah? Loh bukannya memang gitu kan, biarkan waktu yang bawa aku sama dia ke depannya? Jadi biarkan berjalan begitu saja?"
Pemikiran ini hanyalan pemikiran mereka yang mencintai pasangannya tidak sepenuh hatinya. Tidak mencintai pasangannya seperti dia mencintai dirinya sendiri. Kenapa? Karena jika dia berkata untuk "biarin ngalir gitu aja " . Kepastian nya adalaah dia masih menaruh minimal 20% untuk rasa kekhawatiran atau ketidak percayaan kepada pasangannya. Ini dapat disimpulkan bahwa kita hanya mencintai 80% ke pasangan kita. Menurut gue itu bukan cinta! It's just bullshit!!
Karena.... Cinta itu 100% kebahagiaan. Cinta itu 100% ketulusan. Cinta 100% kasih sayang. Cinta itu 100% kamu yakin sama dia. Sekarang berfikir saja seperti kamu mencintai dia seperti kamu mencintai dirimu sendiri. Yaps, pasti kamu mencintai dirimu sendiri full 100% takkan terbagi untuk apa-apa.
"Apa kamu ga terlalu cepat atau terlalu dini bilang bahwa kamu bahagia sama aku? Bahkan dimasa lalumu kamu begitu cepat menyimpulkan dan nyatanya itu gagal"
Ketika pertanyaan itu membenak di hati dan otak gue. Akhirnya gue ungkapkan soal itu. And the answer is...... Karena aku sangat yakiin. Dimana ketika aku menaruh 100% sayang aku kepada pacarku. Pasti pacarku pun tak akan mengecewakan aku juga 100%.
Jadi terimakasih untuk perempuan yang telah mencintai ku full 100%. Dengan tidak menaruh rasa kekhawatiran akan kekelaman masa lalunya. Dia mengatakan bahwa dia menyayangi diriku ini bagai bercermin. Ya... itu berarti dia mencintai ku bagaikan ia mencintai dirinya sendiri. Karena itulah aku merasakan....
100% Kebahagiaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar