Jumat, 20 Februari 2015

Anugerah dari Sang Tuhan

Seperti halnyaa seorang perempuan. Kadang tiap laki-lakipun merindukan sesosok pendamping... Sosok seorang yang tiap harinya akan membangkitkan semangat maupun gairah untuk menjalani kerasnya hiduup. Aiihh wahahaha.

Iyaaps, itu yang aku rasakan beberapa tahun ini. Bukan.. aku bukan butuuuh perkataan cinta atau sayangnya. Akuu juga bukan seorang yang butuh pendamping hanya untuk membuat statusku berubah. Aku juga bukan orang yang sangat membutuhkan pendamping agar teman-temanku tau aku tak lagi sendiri.
Yang aku butuhkan yaitu sesosok pendamping yang tiap harinya selalu memberiku semangat. Yang tiap harinya tak pernah lelah untuk mendengarkan keluh kesahku. Bahkan yang selalu membalas chatku dengan penuh tawa....

Proses pencarian sempat akuu lalui. Seperti halnya aku adalah seorang "fakir yang haus akan kasih sayang". Rada maluuu juga ketika teman-teman sampai menawarkanku untuk kenalan dengan teman ceweknya atau saudaranya wahahaha. Tapii hal itu galama aku lakuin. Karna akuu berfikir bahwa cinta sejati akan datang di waktu yang tepat tempat yang tepat dan situasi yang tepat. Okelah. Akuu bisaa menjalani hidup ini sendirii. Dengan tiap harinya keceriaanku hanya karna alasan teman-temanku yang gila, namun kadang dalam hati ini masih terasa sepi. Aku dibilang sebagai bocah galauan.. atau bocah yang gapernah bersyukur ketika ada seorang perempuan yang tengah tertarik denganku. Bukan maksudku takpernah bersyukur. Kadang aku hanya berfikir... buat apa aku harus menerima ketika hati ini tak merasa adanya sebuah kecocokan??

Sampai akhirnya tuhan menjawab semua doaku. Entah ini cara lain dari tuhan atau apa.. meski awal ada keraguan. Namun aku yakin ini benar jalan dari tuhan.. dengan rencananya pasti ada jalannn yang terbaik dan akan menjadi yang benar-benar terbaik.

Sampai hari ini aku dititipkan oleh tuhan seorang perempuan yang harus aku jaga raga dan hatinya. Seorang perempuan yang harus akuuu buat selalu tertawa. Seorang perempuan yang Insya Allah akan membuat aku bahagia. Dan juga seorang perempuan dengan ketulusan hatinya yang besar, berjiwa sosial yang tinggi dan serta tuluus menerima aku ini orang yang hanya biasa - biasa aja. Tak memiliki kelebihan apapun seperti laki-laki lain yang pernah perempuan kenal itu sebelumnya...

Kemarin 24-02-2015 entah kenapa. Bagiku ituu hari yang bahagia. Kalian tau bahagia dan bagaimana rasanya ketika orang yang kalian sayang bernyanyi dan menyanyikannya dengan sangat tulus dan ituu buat kalian seorang. Iyahh itu yang kemaren aku rasakan. Petikan gitar dari jemarinya, suara halus yang keluar dari mulutnya mebuatku merinding saat itu jugaa. Seperti ada perasaan terharu juga ketika dia menyanyikan lagu atau lebih tepatnya kita menyanyikan lagu "Sheila On 7 yang Anugerah terindah yang pernah kumiliki" . Saat itu rasanya yang terpikirkan hanya dunia milik aku sama dia doang ahahaha. Tapi jujur aku sangat bahagia. Akuu begitu merasakan kenyamanan yang luar biasa baru aku rasakan saat ini.

Terimakasih tuhan.
Karena perempuan itu adalah "Anugerah terindah darimu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar