Senin, 12 September 2016

Entah

Entah sudah berapa lama atau tepatnya berapa hari sejak semuanya sudah selesai dengan jelas.
Maka aku sedang berhenti. berhenti untuk waktu yang lama
Dan aku bahagia dengan keadaan saat ini. keadaan dimana semua bisa berjalan dengan baik.
Dimana aku sedang tidak memikirkanmu atau merindukanmu dengan seringnya.
Dimana aku sudah berhenti mencari kabarmu.
Aku bukan menyerah.
Tapi lebih tepatnya aku sudah berhenti untuk mengejarmu.

Menaruhmu di tangan Allah itu jauh lebih indah.
Berdoa tanpa pernah lagi berharap.
Berdoa untukmu suatu saat kembali, dan berharap rasa cinta di dalam hati ini hilang. Lalu aku lupa denganmu.

Aku sadar. aku sangat yakin dengan pilihanku sekarang.
Mendekat dengan penciptamu jauh lebih indah daripada memilikimu.
Karna Dia-lah pemegang hatimu, dan Dia-lah yang bisa menyampaikan rindu-rinduku padamu.
Allah maha tau.
Allah selalu mendengar doa-doa.
Maka biarlah Allah yang membuat jalannya, jika memang ada.
Ataupun biarlah Allah yang merubah hati ini.
Karna Dia-lah Sang pembolak-balik hati.

Dan untuk pilihanku sekarang. aku yakin Allah telah memilihkannya untukku.
Untuk itu aku berharap semua yang terbaik untukmu dan untukku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar