Minggu, 12 Oktober 2014


Haiii... Selamat malam kamu-kamu yang masih mencari-cari.  Mencari alasan dan pembelaan untuk memendam perasaan. Apa yang didapat ketika kamu memendam perasaan? Yaps! itu cuma jadi bom waktu buat kamu. karena suatu saat pasti bom tersebut akan meledak. Atau mungkin beberapa dari kalian udah ada yang meledak? Entah itu meledak menjadi mengungkapkan perasaan atau bahkan meledak menjadi air mata?? Itu cuma kamu doang yang tau jawabannya.

Memendam perasaan itu seneng-seneng pahit kecut. kenapa? Karena secret Admirer itu hidupnya selalu dipermudah. Bahkan buat seneng aja mudah banget. simple sih dengan "dia" nengok doang kearah kita rasanya itu udah seneng banget. Apalagi sampe tau nama kita terus manggil. ya... walaupun manggilnya salah-salah gitu. Tapi pasti itu rasanya buat kamu melayang-layang deh.

Kamu juga pasti bakalan ngerasa khawatir. Celingukan sana sini buat nyari tau dia, buat nyari kabar dia. bahkan sampe nyari tau dia masuk apa ngga? dan ekstrimnya saat liat tandatanda kedatangannya mendadak langsung sumringah, bahkan jantung tuh rasanya udah ga ditempatnya lagi.

Sayangnya.... galaunya secret admirer tuh juga dipermudah banget. contohnya gampang. misalnya pas tau dia lagi deket sama orang lain. tapi orang lain itu bukan kita. Sampai kapan sih kamu mau mendem perasaan? Sampe dia tau dengan sendirnya? Mustahil!!. Dia cuma orang biasa, bukan peramal. emangnya kamu tau perasaan dia sekarang? Engga kan, ya soalnya kamu gapernah denger dari dia langsung kan? Dia gapernah ngomong ke kamu. Sama halnya kaya perasaan kamu ke dia. Ya intinya semua kembali lagi sama kamu. mau tetep mendem perasaan apa ungkapin ke dia? Ungkapin itu ga cuma cowok doang. tapi cewek juga bisa. karena... Ungkapin sayang itu hak semua manusia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar