Minggu, 12 Oktober 2014

MENYERAH

klik aja dulu videonya. biar bacanya lebih ngena juga kan:D

Apa sih yang akan kita lakuin kalo apa yang kita tuju gabisa kita raih? iyaps akhir kata pasti "Menyerah".
Katakan sesuatu. Aku hampir menyerah atas kamu, Mungkin ini bukan tentang aku. Ini tentang kamu. Aku sudah berusaha sebisa aku untuk menjadi seseorang yang kamu mau. hingga aku berada di dalam kehidupan ini. dimana aku merasa semuanya dengan jelas telah kamu akhiri. ternyata semuanya bagi kamu itu ga ada arti, dihadapanmu aku tak berharga sama sekali. sepertinya bagimu, apa yang semua kuberi akan selalu kurang. bahkan mungkin tak ternilai. karena sesungguhnya yang kamu inginkan hanyalah aku hilang.

Maka.... dengan ini aku nyatakan. AKU MENYERAH ATAS KAMU. karena sehebat apapun, segila apapun yang aku lakukan. semuanya sia-sia, karena kenyataannya bukan aku yang kamu inginkan. Aku menyerah bukan karena aku lemah. tapi aku hanya tak ingin bodoh selamanya. tertelan atas rasa banggamu mencintai sebegitu dalamnya. Aku putuskan berhenti menyuapi semua egomu. dan.. ketika aku telah pergi. serta ketika kamu mulai merasa kehilangan. percayalah! semuanya sudah terlambat! mungkin saat itu aku sudah bersama orang lain. seorang yang tak tergila gila untuk dikejar. dan kuharap itu bukan kamu. semoga kau temukan dia yang bukan aku.

1 komentar:

  1. wah topicnya sama ama tulisan gua paling baru ini.. haha

    maen2 lah pal..
    lifeislive1423.Blogspot.com

    BalasHapus