Rabu, 10 Agustus 2016

ANTARA PACAR DAN ALIRAN LISTRIK







Hola penjelajah blog hehehe... setelah kemaren saya post 2 tulisan mengenai keresahan saya tentang agama saya. sekarang saya mulai lagi dengan kasus percintaan ya hahaaha...

sekarag saya mau ngebahas hubungan antara PACAR dan ALIRAN LISTRIK. 

Apa memang hubungannya? Antara seorang pacar dan aliran listrik?

Oke.. simpel aja mikirnya.

Gini... PACAR itu datang disaat yang tak terduga.
            
              Diantara kalian mungkin pernah merasakannya juga. Bertanya-tanya soal kapan punya pacar, tentu ketika masih jomblo. Tapi.. pernahkah kalian saadar? Pacar yang mungkin saat ini bersama kalian datang disaat kalian sudah begitu pasrah. Melepaskan semua perasaan sakit hati, kisah yang kelam, dendam di masa lalu dan juga rasa penasaran kapan jodoh yang kita harapkan datang.

Tentu saja ini seperti kejadian ketika kita mengalami mati listrik atau pemadaman bergilir. Kalian tahu, Biasanya aliran listrik di rumah yang mati akan menyala ketika perasaan kesal akan mati listrik ini sudah menghilang dan berganti menjadi pasrah. Karena, ketika kita sudah pasrah dan berserah diri pada yang maha kuasa dan kemudian untuk sesaat menghilangkan atau menerima kenyataan dengan lapang dada, aliran listrik pasti hidup kembali.


Dan.. kalian juga pasti tahu bagaimana senangnya perasaan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar