Minggu, 14 Agustus 2016

Sedikit Keberanian




Bersama Januari, Datang secercah di wajahnya
Dan aku sedikit gugup
Aku sedikit gugup pada waktu itu
Lebih dari dua belas bulan aku tak berteman dengan perubahan
Saat semua orang sempurna
Bisakah kita untuk memulainya lagi?

Taman bermain, mulai berkarat
Dan jantungmu berdetak sepuluh ribu kali
sebelum aku mendapatkan kesempatan untuk mengatakan
aku merindukanmu

Dan saat keadaan sulit
Aku sedikit lebih kuat sekarang
Aku sedikit lebih berani sekarang

Dan saat keadaan hari gelap
Aku sedikit lebih cerah sekarang
Aku sedikit lebih bijaksana sekarang
Sebelum aku melepaskan perasaanku pergi menjauh....

 Kita dipertemukan satu sama lain dirumah pelarian
Aku ingat itu sempurna, semua begitu jujur
Kita bergerak bersama-sama seperti gembok dan kunci
Tapi sekarang kuncimu sudah berubah
Aku tahu, aku sudah tak bisa cocok lagi dengan jalan itu.

Dan saat keadaan sesulit apapun
Aku mempunyai sedikit keberanian
Sebelum aku melepaskan perasaanku pergi menjauh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar